Follow : Like : RSS : Mobile :

TKN sebut Jokowi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan mendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini ia sampaikan setelah menghadiri Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Nusa Tenggara Timur di sebuah hotel di Kota Kupang, NTT, Kamis (7/12/2023). Dirinya juga menyebut hanya paslon Prabowo-Gibran yang mengusung keberlanjutan program Presiden Jokowi.

"Ya pasti lah. Pak Jokowi pasti mendukung, ya kan? Ini kenapa Pak Jokowi dukung? Karena hanya pasangan ini yang mengusung keberlanjutan program-program Pak Jokowi," jelasnya.

"Cek yang lain. Tidak ada yang mengatakan akan mendukung program Pak Jokowi," sambungnya.

Sebelumnya, Nusron menyebut bahwa warga Nusa Tenggara Timur (NTT) mencintai sosok Presiden Joko Widodo.

Dia berharap pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang akan menjadi ajang reuni pendukung Jokowi untuk bersama mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

"Kita enggak pakai persen-persen, pokoknya menang, telak, mutlak di NTT karena masyarakat NTT mencintai Pak Jokowi dan Pak Jokowi mencintai NTT. Karena itu kami berharap akan terjadi reuni pendukungnya Pak Jokowi di TPS-nya masing," tegasnya.

"Orang yang dulunya pada tahun 2014 dan 2019 mendukung Pak Jokowi, kita gugah, kita harapkan mendukung Prabowo-Gibran di TPS-nya nanti 14 Februari 2024," sambungnya.