Follow : Like : RSS : Mobile :

Peringati HUT ke-3, Qoala Plus Beri Apresiasi Para Tenaga Pemasaran

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

Sejak awal berdiri di tahun 2019, Qoala Plus, salah satu unit bisnis perusahaan insurtech Qoala, telah menjadi rumah bagi lebih dari 50,000 tenaga pemasar yang telah membantu jutaan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan ketenangan pikiran (peace of mind). Kerja keras seluruh tenaga pemasar yang disebut dengan Mitra Qoala Plus ini turut mendukung Qoala kini berhasil menjadi perusahaan insurtech terbesar di Asia Tenggara dalam penjualan asuransi retail. Sebagai perayaan dan bentuk penghargaan atas usaha seluruh tenaga pemasar, Qoala Plus melangsungkan acara virtual Qoala Plus 3rd Year Anniversary dengan tema “Semangat Raih Hadiah Berlimpah”.

Tirto Utomo, selaku Direktur Bisnis Qoala Plus menyatakan “Tujuan awal berdirinya Qoala adalah untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar dapat memasarkan serta memperoleh asuransi dengan lebih mudah dan terjangkau. Di tahun ke-3 ini, Qoala Plus mampu mewujudkan misi ini yang terbukti dengan peningkatan jumlah tenaga pemasar di seluruh Indonesia dan peningkatan penjualan asuransi tiap tahun.

“Kami ingin merayakan keberhasilan Qoala Plus sekaligus menyampaikan rasa apresiasi kami atas performa para tenaga pemasar dari awal Qoala Plus berdiri hinga di pertengahan tahun 2022 ini. Saya juga mengajak seluruh tenaga pemasar untuk menanamkan nilai-nilai TIGA yaitu Trusted, Innovative, Growing dan Accountable sebagai pedoman untuk terus berkembang dan maju bersama Qoala Plus pada tahun ini” tambah Tirto.

Melalui perayaan ini, Qoala Plus memberikan penghargaan kepada para tenaga pemasar yang telah memberikan performa terbaik untuk mendapatkan berbagai rewards mulai dari merchandise, uang tunai, emas, vespa, hingga hadiah trip berupa tiket wisata ke Labuan Bajo dan Dubai. Seluruh penghargaan ini akan diberikan kepada setiap tenaga pemasar yang telah berhasil dan berprestasi mencapai target penjualan.

Apresiasi ini juga tidak hanya diberikan kepada tenaga pemasar yang telah lama bergabung dan berhasil menjual produk asuransi dengan jumlah besar, namun juga kepada para tenaga pemasar yang baru. Di Qoala Plus, semua tenaga pemasar dari berbagai level, latar belakang, hingga lama bergabung memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai penghargaan.

Di umur yang ketiga ini, Qoala Plus juga menyambut Sugeng Purnomo sebagai Senior Vice President Sales & Partnerships Qoala Plus yang baru. Ke depannya, pria yang akrab dipanggil Ipung ini akan bertanggung jawab dalam mengurus penjualan dan kemitraan dalam bisnis Qoala Plus yang meliputi penetapan tujuan, strategi penjualan, pengembangan bisnis dan produk asuransi.

“Bergabung bersama Qoala Plus merupakan sebuah kesempatan besar bagi saya untuk turut berkontribusi dalam memperluas dan mempermudah akses asuransi masyarakat Indonesia lewat kecanggihan teknologi. Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung hal tersebut, saya bersama tim manajemen Qoala Plus juga akan melakukan pengembangan produk asuransi didukung dengan pengembangan teknologi dan aplikasi untuk memprioritaskan service excellent kepada para tenaga pemasar dan pelanggan” ujar Ipung.

Qoala Plus akan terus berkomitmen dalam mendukung seluruh tenaga pemasar untuk lebih produktif dengan program-program yang menarik, segar dan edukatif yang akan disiapkan bagi para tenaga pemasar. Salah satunya lewat program pelatihan virtual baru yaitu Master Class Training. Program yang sudah pertama kali dijalankan pada Agustus lalu memberikan pelatihan intensif dan diberikan langsung oleh para pengajar ahli. Antusiasme tinggi para tenaga pemasar yang hadir, menjadi apresiasi bagi manajemen Qoala Plus untuk menghadirkan edukasi selling-skill yang lebih mendalam dan praktikal pada sesi Master Class Training berikutnya di kuartal ke-4 tahun 2022. Diharapkan ilmu yang didapatkan para tenaga pemasar dapat diterapkan langsung dalam meningkatkan produktivitas penjualan mereka.

Dari segi keamanan, Qoala Plus selalu berkomitmen kuat untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan data pengguna. Hal ini dilakukan dengan terus meningkatkan sistem keamanan dengan mengembangkan infrastruktur teknologi informasi terbaik. Qoala telah mengantongi sertifikasi berstandar internasional ISO 27001, yaitu seperangkat kebijakan dan sistem yang mengelola risiko keamanan informasi, seperti serangan dunia maya, peretasan, kebocoran data, atau pencurian.

Qoala Plus juga akan tetap melanjutkan program yang bertujuan untuk mengapresiasi para tenaga pemasar dengan mengadakan campaign-campaign yang lebih variatif. Tidak hanya mengapresiasi dengan adanya hadiah untuk setiap transaksi, Qoala Plus juga ingin mendukung tenaga pemasar untuk lebih aktif untuk memasarkan produk-produk asuransi unggulan di Qoala Plus lewat program baru yang lebih menarik.