Follow : Like : RSS : Mobile :

Pimpinan Datang, Karyawanpun Senang

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

Kendatipun tak begitu lama, namun kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT. Swabina Gatra Dr. Wahyu Poernomo, S.E.Ak., M.Aks., C.P.A. beberapa bulan lalu saat awal menjabat sebagai pucuk pimpinan perusahaan, rupanya masih membekas di hati para karyawan penyedia jasa tenaga kerja, dll yang kini namanya semakin dikenal masyarakat, tak terkecuali bagi M. Munir, salah satu tenaga Satpam yang sempat mengungkapkan rasa bangganya terhadap pemimpin barunya, saat ditemui di kantor perwakilan Tuban, Jumat (7/1/2022).

"Kami semua sangat bangga dengan Pak Wahyu (Dirut-red). Beliau sangat peduli dengan kemajuan perusahaan dengan melakukan berbagai pendekatan, termasuk pemberian spirit kepada kami semua.

"Mohon diperhatikan, banyak selogan karya beliau yang terpampang di area perusahaan, semua berisi spirit buat kami semua karyawan, sehingga bisa menambah semangat buat kami semua", tutur M. Munir dengan polos.

Sejumlah banner yang dimaksud ada yang bertuliskan: new face, new spirit, new hope, Panca Gatra, budaya 5R (ringkas, rapi, resik, rawat, rajin), dll.

Ternyata kepedulian Wahyu selaku Dirut tak hanya sebatas pendekatan terhadap para karyawan, tapi orang nomor satu di jajaran PT. Swabina Gatra itu juga dikabarkan pernah berkunjung ke sejumlah tokoh, tak terkecuali terhadap markasnya tokoh agama yang cukup ternama, yakni Pondok Pesantren Wali Songo yang ada di Tuban Jawa Timur.

"Seingat saya saat itu beliau menempuh jalan malam. Seusai berkunjung sembari Sholat Magrib di kantor cabang Tuban, beliau berangkat menuju Pondok Wali Songo", tutup Munir.