Follow : Like : RSS : Mobile :

Cari Aksesoris Motor? Datang ke Pameran Burtor 2015

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

Detak-- Mengulang kesuksesan tahun lalu, Tabloid Motorplus kembali menyajikan event luar biasa Burtor (Bursa Motor) mulai hari ini, Sabtu (26/9/2015) di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Event tersebut akan berlangsung hingga esok Minggu 27 September 2015.

"Burtor bertujuan untuk mempertemukan para pengunjung yang ingin mencari dan membeli variasi atau komponen motor agar mendapat harga miring dari para pemegang spareparts dan pedagang yang ingin menghabiskan stock akhir tahun alias cuci gudang", kata Achmad Riswan, Pemimpin Redaksi Motor Plus dalam rilisnya, Sabtu (26/09).

Di event Burtor pengunjung tak hanya melihat pameran motor, tapi juga dapat melihat kumpulan penjual aksesoris, spareparts, komunitas motor seJabodetabek, kontes foto, dan live music.

Yang menarik, bagi pengunjung yang berminat membeli motor di Burtor 2015 dapat melakukan test ride sebelum membeli.

"Buat yang ingin mencoba motor barunya, bisa ikut Parade test ride di lahan seluas 180 meter. Berbagai motor baru bisa dicoba terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya", kata Vicky Rostiadi, bagian promosi Motor Plus.

Dalam penyelenggaraannya, Burtor menggandeng para produsen motor ternama, yaitu Yamaha, Kawasaki, Yamalube R9 dan Kawahara. Dengan target jumlah pengunjung 25.000 orang, Burtor diharapkan dapat menjadi pameran motor terbesar 2015 di Jakarta. (Rie)