Follow : Like : RSS : Mobile :

Morinaga Gelar Pentas Dunia Generasi Platinum di Carrefour Tamini

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

Ratusan anak tampak antusias dan bergembira mengikuti Roadshow "Pentas Dunia Generasi Platinum tahun 2018" yang digelar Kalbe Nutritionals melalui produk andalannya Morinaga Platinum, di Carrefour Tamini Square, Jakarta Timur, Sabtu (1/12).

Sales Trainer Kalbe Nutritionals, Krisna mengatakan, kegiatan Roadshow "Pentas Dunia Generasi Platinum tahun 2018" ini sebagai salah satu bentuk komitmen Morinaga dalam mendukung tumbuh kembang anak Indonesia menuju Generasi Platinum.

"Pentas Dunia Generasi Platinum tahun 2018 ini bertujuan untuk membentuk anak-anak zaman sekarang menjadi generasi platinum multitalenta. Kita sudah lakukan di beberapa kota, dan hari ini di Jakarta selama dua hari", kata Krisna disela-sela kegiatan.

Krisna menuturkan, melalui "Pentas Dunia Generasi Platinum tahun 2018" ini Morinaga mengajak anak-anak usia 3 - 6 tahun untuk belajar menuangkan kreasi/ imaginasi mereka ke dalam bentuk karya seni.

"Ada beberapa perlombaan, seperti Dance competition school, Mewarnai A, Mewarnai B, Baby dance A, dan Baby Dance B. Dihari pertama ini kita ada Lomba Mewarnai dan Dancing. Kita juga bekerja sama dengan sekolah SD dan TK yang ada disekitar daerah Jakarta Timur ini", ujarnya.

"Ini akan melatih keberanian, kepercayaan diri, ketelitian, kreatifitas anak-anak, dan membentuk daya tangkap anak", lanjut Krisna.

Selain melatih bakat anak melalui lomba-lomba, Morinaga Platinum dalam berbagai produknya juga selalu berupaya memberikan kontribusi yang tepat bagi anak-anak Indonesia dengan memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan bagi proses tumbuh kembang anak. Inovasi unggulan berupa sinergi nutrisi antara faktor kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda, dan tumbuh kembang optimal.

Disamping itu, Morinaga juga berupaya menggalang kesadaran segenap komponen ”children stakeholder” baik orang tua, guru maupun tenaga medis, terhadap proses tumbuh dan kembang anak dengan menggelar berbagai program edukasi seperti Parenting Seminar bagi para orang tua serta Medical Seminar bagi para tenaga medis di beberapa kota di Indonesia.

Melalui kegiatan yang digagas Morinaga ini, diharapkan akan tercipta sebuah Generasi Platinum yang akan bergerak maju dimasa depan dengan berlandaskan sikap mental positif Aku Bisa, sehingga akan tercipta anak-anak Indonesia yang mampu menghadapi tantangan dimasa depan dan mampu membuat bangsa Indonesia berdiri sejajar bersama bangsa-bangsa lainnya di dunia.

"Kami berharap, dengan kegiatan seperti ini kedepannya bukan saja akan tumbuh anak-anak yang cerdas karena mendapat asupan gizi yang cukup dan seimbang melalui susu Morinaga, namun juga anak-anak yang mampu mengaktualkan ide/ pikiran kedalam karya nyata dalam kehidupan sehari-hari. Aku Bisa, Kita Pasti Bisa", pungkas Krisna.

Hasil lomba mewarnai A dimenangkan anak dari Ibu Eva Novita sebagai juara 1,Anak Ibu Zhafira sebagai juara 2- Anak Ibu Fakhira sebagai juara 3. Anak Alisa

Dan untuk lomba mewarnai B pemenangnya anak dari Ibu Indira Pramista sebagai juara 1,Anak Ibu Afiza Aundia sebagai juara 2 dan Anak Ibu Nurlaila sebagai juara 3. (bud/pur)