Follow : Like : RSS : Mobile :

Program Penjualan Suzuki Sukses Pikat Pengunjung IIMS 2017

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

detak- Memasuki hari ke-8 ajang pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 masih terus dibanjiri pengunjung. Diyakini bahwa IIMS 2017 merupakan ajang yang tepat bagi masyarakat untuk mencari mobil dan motor yang pas dengan kebutuhan serta keinginan. Disamping itu tentu saja banyak program-program pembelian dengan bonus serta tawaran menarik yang diberikan.

Di booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri memiliki program penjualan berhadiah yang bertemakan "Suzuki Tripl3Bonus". Dalam program khusus mobil ini para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan 3 (tiga) keuntungan. Keuntungan pertama adalah setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU).

Keuntungan yang kedua adalah test drive berhadiah, dimana Suzuki telah menyiapkan 3 (tiga) unit GSX-S150 dan 6 (enam) unit All New Satria F150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki IGNIS. Dan untuk yang ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik yang bekerjasama dengan leasing partner yaitu Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, IMFI, BCA Finance dan Adira Finance menawarkan berbagai program kredit menarik seperti uang muka ringan mulai 16 jutaan, bunga rendah mulai 3,24 %, cicilan ringan mulai 1,5 juta dan tenor 7 tahun.

"Program penjualan Suzuki Tiple3Bonus yang ditawarkan sejak IIMS 2017 dibuka, mampu menarik perhatian pengunjung. Di hari ke delapan, data penjualan kami mencatat jumlah pemesanan mencapai 632 unit mobil dan 64 unit motor. Penjualan didominasi oleh Suzuki IGNIS dan Suzuki GSX-R150. Kami berharap angka ini terus meningkat hingga penutupan pameran", kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Empat jenis kendaraan yang dipamerkan dalam ajang IIMS 2017 oleh PT SIS termasuk Suzuki IGNIS yang merupakan Urban SUV pertama dari Suzuki di Indonesia, dan baru saja diluncurkan pada 7 April lalu. Kemudian ada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, merupakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV), serta ada Suzuki SX4 S-Cross, sang pionir compact crossover di Indonesia. Dari segmen kendaraan roda dua, PT SIS menampilkan jagoannya yakni seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 yang menjadi ikon dan penerus motor sport yang mengusung kecanggihan teknologi.

Mengomentari Suzuki IGNIS yang mampu menarik minat hingga 1.410 pengunjung untuk mencoba Suzuki IGNIS, 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra mengatakan, "Sejak diluncurkan 17 April lalu, kami menggelar sejumlah kegiatan marketing untuk anak-anak muda sesuai target Suzuki IGNIS, kami melihat sambutan yang sangat positif dan bisa menjadi trigger mereka untuk datang langsung melihat Suzuki IGNIS di IIMS 2017. Walaupun menyasar anak muda, namun Suzuki IGNIS juga cocok untuk mereka yang berjiwa muda, dan menginginkan kendaraan yang compact dan lincah. Tak sulit bagi IGNIS bermanuver di ruang parkir sempit. Sebab radius putar mencapai 4,7 meter".

Selain Suzuki IGNIS yang menjadi incaran pengunjung IIMS 2017 di booth Suzuki, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga menjadi incaran bagi para bikers. Sepanjang gelaran IIMS 2017, PT SIS bekerja sama dengan leasing Suzuki Finance Indonesia (SFI) dengan memberikan penawaran penjualan menarik berupa program DP 1,5 juta rupiah dengan angsuran 35 kali sebesar Rp. 1.199.000 untuk GSX-R150, sedangkan untuk GSX-S150 DP 1 juta rupiah dengan angsuran 35 kali sebesar Rp. 995.000. Tidak hanya untuk GSX Series, program spesial juga ditawarkan untuk All New Satria F150 dengan DP 1 juta rupiah dengan angsuran 35 kali sebesar Rp. 850.000 dan Suzuki Address DP 600 ribu rupiah dengan angsuran 35 kali sebesar Rp. 625.000.

Semenjak diperkenalkan bulan November 2016 lalu, animo masyarakat sangat tinggi terhadap motor 150 cc ini, terutama GSX-R150. Melalui pemesanan secara online ataupun kunjungan langsung ke dealer berhasil menembus 15.000 unit hingga bulan April 2017.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan GSX Series ini, mampu merebut perhatian publik hingga penampilannya di ajang IIMS 2017. Mereka yang ingin tampil sporty, bisa memilih GSX-R150 dengan keunggulan desain fairing modern, mesin berpeforma dan juga penggunaan kunci pengaman berteknologi tinggi yaitu keyless ignition system. Sementara untuk pengendara yang senang berpetualang dan menjelajah GSX-S150 bisa menjadi pilihan tepat. Seri ini memiliki posisi berkendara yang ergonomis, sehingga tidak membuat pengendara cepat lelah. (bp)