Follow : Like : RSS : Mobile :

VISUALTV.LIVE Siap Hadirkan Konten Televisi Online Yang Lebih Menarik Dan Terbaik

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

detak- Pertumbuhan media informasi dalam era digital saat ini telah menjadi suatu kebutuhan masyarakat modern yang tidak dapat dielakkan lagi.

Dilihat dari semakin tingginya angka kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi baik melalui perangkat teknologi digital maupun secara analog, membuat pelaku bisnis dibidang media informatika dan pengelolaan pemberitaan berupaya menghadirkan inovasi dan terobosan dalam menyajikan informasi-informasi terdepan.

Berangkat dari inovasi tersebut, sebuah media startup TV online bernama VISUALTV.LIVE pada hari ini Selasa (25/04/2017) hadir ditengah-tengah pesatnya kemajuan teknologi informatika dalam bidang media pemberitaan baik online maupun elektronik.

VISUALTV.LIVE berusaha untuk menyajikan konten-konten menarik dan terbaiknya bagi seluruh lapisan masyarakat.

Pimpinan Redaksi VISUALTV.LIVE, Gatot Widakdo mengungkapkan, pihaknya akan menyajikan informasi news dan hiburan dengan konten video yang mencakup tiga saluran yakni website, mobile apps dan online video.

"Target kita adalah minimal membuat dalam satu minggu atau dalam tiga hari ke depan kita dapat menghadirkan konten-konten yang menarik dan terbaik", ujar Gatot kepada wartawan saat peluncuran VISUALTV.LIVE di DLab, Jalan Riau, Menteng, Jakarta Pusat.

Di waktu sama, Gatot menuturkan, untuk membuat konten yang menarik itu memerlukan cara dan bagaimana agar mendapatkan perhatian dari kontituen maupun masyarakat luas.

"Awalnya saya bertanya kepada teman-teman, bagaimana membuat konten yang menarik, unik sehingga ini menjadi tangle (lebih menarik). Kalau konten itu menjadi tangle otomatis itu akan dilirik konstituen", ungkap Gatot, pria yang memiliki pengalaman dalam industri media cetak selama 15 tahun ini.

"Kita tidak terbatas berita hiburan saja tetapi politik dan juga berita ekonomi, sosial, olah raga, life style dan serta berita-berita inspiratif yang bisa menginspirasi anak-anak muda", tambahnya.

VISUALTV.LIVE yang didirikan oleh sekumpulan orang-orang berpengalaman di industri media cetak, online, dan televisi ini selain bekerja sama dengan pihak swasta juga berupaya untuk menjalin kerja sama dengan lembaga-lembaga pemerintahan.

"Kita juga tidak menutup kemungkinan untuk source dari lembaga-lembaga lain untuk menjalin kerja sama seperti dengan Kepolisian, TNI dan Kementerian", ungkap Gatot.

"Kedepan kita juga membuka peluang bagi citizen jurnalism dan mendapatkan tayangan-tayangan ekslusif. Kita membuka kesempatan juga untuk TV Streaming. Jadi bagi siapa saja yang ingin bekerja sama kami bersedia", paparnya menambahkan. (ton)