Follow : Like : RSS : Mobile :

Rossa Siap Gelar Konser Tunggal 21 April 2017

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

detak- Merayakan 21 tahun kiprahnya di industri musik tanah air, Rossa siap menggelar konser tunggalnya yang kedua di Plenary Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 13 April 2017 bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years".

"Spesial banget, karena ini adalah 21 tahun aku berkarya. Banyak lagu-lagu yang belum pernah aku nyanyikan di konser aku sebelumnya", kata Rossa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Di konser ini, diva cantik asal Sumedang itu akan didukung oleh Tohpati sebagai Music Director, Jay Subyakto sebagai Art Director dan Taba Sanca Bachtiar sebagai Multimedia Designer.

Hadir pula deretan bintang tamu musisi ternama mulai dari Afgan, Isyana Sarasvati dan Tulus yang akan membuat suasana konser semakin meriah di mata "Pecinta Rossa".

"Aku senang banget karena enggak sabar mengajak penonton flash back nyanyi lagu Ayat-Ayat Cinta, Kau yang Terpilih, Pudar", ungkap wanita 38 tahun itu.

Konser "The Journey of 21 Dazzling Years" nantinya akan dikemas secara glamour dan megah dengan tata suara, tata cahaya dan tata artistik yang megah. Rossa akan menyanyikan sekitar 20 lagu dan menari di atas panggung. (Rie)